Tips hubungan jarak jauh

Tips Hubungan jarak jauh, juga dikenal sebagai LDR, mengharuskan orang yang tinggal cukup jauh satu sama lain. Ini mungkin melibatkan apa saja mulai dari kencan atau hubungan asmara hingga hubungan profesional atau bisnis. Beberapa contoh hubungan jarak jauh termasuk kencan online, webcam, transaksi bisnis, dan pernikahan/kemitraan.

Tips Hubungan Jarak Jauh yang Direkomendasikan

Kencan jarak jauh menjadi sangat populer di kalangan orang-orang yang tidak memiliki kemewahan untuk sering bersama. Hubungan semacam ini memungkinkan pasangan untuk saling mengenal dengan sangat baik di lingkungan yang berbeda, jauh dari tempat tinggal mereka. Ada keuntungan berbeda yang diperoleh pasangan saat mereka memilih hubungan jarak jauh; berikut adalah beberapa di antaranya:

Pecinta jarak jauh mengatakan kentang; gotto berarti tidak berhubungan. Saat Anda berpisah, ada kecenderungan pasangan Anda mulai melupakan Anda. Jika Anda bersama dengan pasangan selama beberapa bulan terakhir, Anda pasti akan mulai melupakannya. Anda mulai berpikir untuk lebih jauh dari pasangan. Ketika Anda bosan memikirkan pasangan Anda, satu-satunya hal yang akan Anda pikirkan adalah berada jauh darinya.

Hubungan jarak jauh membutuhkan banyak komunikasi dari kedua pasangan. Faktor umum yang dimiliki semua hubungan jarak jauh yang baik adalah komunikasi yang baik. Pasangan dalam hubungan seperti itu seharusnya banyak bicara dan terus berdiskusi sampai mereka saling mengenal pikiran dan keinginan masing-masing. Mereka perlu saling menceritakan pikiran, kekhawatiran, dan aspirasi mereka – dengan jujur.

Tips hubungan jarak jauh

Pasangan jarak jauh biasanya sudah dewasa dan mereka memiliki kecerdasan untuk memahami perasaan satu sama lain. Jika Anda ingin hubungan Anda dengan pasangan menjadi baik, Anda harus memahami apa yang pasangan Anda rasakan dan bagaimana perasaannya. Komunikasi adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya. Ketika Anda berbicara dengan pasangan Anda, pastikan bahwa Anda tidak hanya berbicara, tetapi juga mendengarkan.

Jika Anda juga menjalani hubungan jarak jauh, selalu mudah untuk melupakan banyak hal. Anda mungkin mulai berpikir bahwa Anda telah melupakan pasangan Anda beberapa waktu lalu. Mungkin saja Anda lupa beberapa nomor telepon atau email penting, atau mungkin Anda lupa mengirim kartu ulang tahun. Yang penting di sini adalah jangan marah atau mulai menangis karenanya. Alih-alih bertindak dengan depresi, Anda harus mencoba memikirkan mengapa Anda sedih. Bisa saja pasangan Anda tidak menelepon akhir-akhir ini, atau mungkin dia pergi selama beberapa hari.

Saat menjalani hubungan jarak jauh, salah satu cara terbaik untuk tetap berhubungan adalah melalui FaceTime. Ini berarti dua atau lebih panggilan telepon setiap hari. Hubungan jarak jauh bisa sangat membosankan karena Anda tidak melihat pasangan Anda secara fisik. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membuat pasangan Anda merasa dekat secara fisik dengan Anda. Jika Anda secara teratur mengikuti maraton film bersama, Anda pasti akan merasa lebih dekat satu sama lain daripada saat Anda tidak memiliki jadwal film.

Ide ini sebenarnya mirip dengan berkencan tetapi dengan tingkat keintiman tambahan. Asmara jarak jauh menurut kondom sutra bisa menjadi menarik dan romantis jika pasangan Anda bergabung dengan Anda di program obrolan video. Anda akan dapat memberi tahu pasangan Anda sebuah cerita panjang tentang sesuatu yang menarik yang terjadi di masa lalu tanpa harus menghadapinya secara pribadi.

Obrolan video bisa menjadi cara yang sangat baik untuk membangun keintiman dalam hubungan Anda. Namun, itu juga dapat digunakan untuk meyakinkan pasangan Anda untuk mulai berhubungan seks lebih banyak dengan Anda, yang mungkin bukan ide yang baik. Ini karena Anda mencoba membangun hubungan berdasarkan ketertarikan fisik, sementara pada saat yang sama mencoba membuat pasangan Anda jatuh cinta kepada Anda berdasarkan beberapa keterampilan komunikasi yang baik yang Anda ketahui.

Hubungan jarak jauh bisa sangat rumit. Tidak ada cara pasti untuk mengetahui apa yang akan terjadi antara Anda dan pasangan. Satu-satunya cara untuk meyakinkan diri sendiri bahwa hubungan Anda sehat dan bahagia adalah dengan membicarakan apa pun yang Anda rasa dapat membuat pasangan Anda merasa selingkuh. Berbicara sangat penting, dan semakin cepat Anda mulai berbicara dengan pasangan Anda, semakin awal Anda akan mengetahui apakah ada tanda-tanda bahwa pasangan Anda berselingkuh.

Hubungan yang sehat dan jarak jauh kadang-kadang bisa berbatu. Namun, jika kedua pasangan berkomitmen untuk menjauh satu sama lain, maka Anda dapat yakin bahwa hubungan akan tetap stabil. Anda harus berusaha sekuat mungkin untuk membuat hubungan Anda kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir akan berantakan. Ada banyak orang yang merasa sulit untuk mempertahankan hubungan jarak jauh, tetapi jika Anda berdua benar-benar ingin hubungan itu berhasil, maka tidak ada alasan untuk tidak mencoba dan tetap bersama. Semoga artikel tips hubungan jarak jauh bisa membuat hubungan pembaca semakin langgeng ya.

Kiriman serupa