49 2

Gaya rambut jadul sedang mengalami rotasi dan berhasil sampai kembali pada titik pusatnya, dan klip cakar mungkin jenis yang paling mendapatkan sorotan terbanyak.

Setiap kali kita membuka TikTok atau Instagram, mungkin kita akan dibombardir dengan foto dan video yang menampilkan gaya rambut dengan aksesoris cantik tertentu.

Tak heran jika klip cakar seperti yang datang dari https://declip.id/ bermerk Jedai Haircules berhasil mencuri banyak hati wanita dan meninggalkan aksesoris rambut gemerlap yang telah mereka miliki sebelumnya.

TikTok dan Instagram saat ini terlihat seperti menjadi penyedia jasa jual aksesoris rambut anak perempuan, karena hampir setiap waktu para buzzer gratisan ini selalu melakukan banyak hal dengannya.

Dimulai dari sekedar pemakaian normal hingga dibanting-banting, semuanya dilakukan dengan penuh canda tawa sebagai bagian dari pesta kembalinya anggota keluarga aksesoris rambut tersebut.

Bukan Hanya Sekedar Jepitan Rambut

Pertama-tama, kita perhatikan beberapa wanita senior yang sudah tak mengikuti arah trend zaman lagi. Jika kamu teliti, maka kamu akan menyadari bahwa mereka berhasil menjadi ibu-ibu modis dadakan.

Bagaimana tidak, sebagian dari merekan mengenakan claw clip yang tengah hot saat ini.

Akan tetapi secara prakteknya, ibu-ibu sudah mengenakan jepitan rambut tersebut secara berkelanjutan mau itu tengah hot dan trending ataupun tidak.

Mereka mengenakannya dengan satu tujuan, yaitu dari sisi manfaatnya saja!

Bahkan anak remaja yang awalnya malu-malu untuk keluar rumah mengenakan klip cakar, sekarang malah bangga bersolek dan joget-joget di depan kamera sambil mengenakan aksesoris rambut tersebut.

Influencer Pengguna Claw Clip

Adalah seorang komedian luar dan pembawa acara podcast bernama Caroline Goldfarb yang menjadi salah satu peramai dari mode tersebut.

Dengan sentuhan Prancis yang menawan, gaya rambut dengan claw clip ini juga pernah trending di TikTok sehingga berhasil meningkatkan penjualan dan popularitas dari aksesoris rambut tersebut.

Jika kamu adalah seseorang dengan tipe yang tidak suka ketinggalan zaman dan mode, pastinya tak ingin dong melewatkan kesempatan untuk memiliki dan mengenakan jepitan rambut bergaya dan praktis yang satu ini.

Kiriman serupa