pura di bali

pura di bali

Bali tour – Berikut ini adalah daftar Tempat Wisata yang bisa anda kunjungi di Bali :

Pura Uluwatu (Pura Luhur Uluwatu)

Pura Uluwatu atau Pura Luhur Uluwatu adalah pura Bali yang sangat terkenal, merupakan salah satu dari sembilan pura pengarah di Bali dan berfungsi untuk melindungi pulau dari roh jahat. Kuil yang spektakuler ini adalah keajaiban yang terletak di tepi tebing.

Monyet dari Pura Uluwatu Bali Artem Kavalerov

Pura Ulun Danu Bratan

Pura Danau Bratan, yang disebut Pura Ulun Danu Bratan dan juga dikenal sebagai Pura Terapung, adalah salah satu pura yang paling menawan di Bali. Danau vulkanik Danau Bratan juga menjadi favorit banyak wisatawan lokal, meski tidak begitu terkenal di kalangan wisatawan asing. Karena lebih populer di kalangan penduduk lokal daripada di kalangan turis, hari terbaik untuk pergi adalah hari yang tidak jatuh pada akhir pekan.

Taman Pura Ulun Danu Bratan Manuae

Sawah Tegalalang

Sawah Tegalalang dekat Ubud adalah salah satu atraksi terbaik di Bali karena pemandangannya yang spektakuler. Cara terbaik untuk menjelajahi daerah ini adalah dengan sepeda motor sehingga Anda dapat merasakan angin dan mendengar setiap suara secara langsung. Di sebelah timur laut Tegalalang Anda akan menemukan sawah terasering klasik yang begitu dikagumi di seluruh Asia. Jika Anda tidak suka mengendarai sepeda motor, Anda juga akan menemukan wisata jalan kaki.

Hutan Monyet Ubud

Monkey Forest Ubud adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling banyak dikunjungi. Daerah berhutan ini berada di ujung jalan komersial. Selain itu, ini adalah rumah bagi ratusan kera Bali. Di atas segalanya, berhati-hatilah dengan barang-barang Anda karena mereka cenderung mencuri semua yang mereka dapat dari turis yang tidak tahu apa-apa.

Ayana Bar (Bar Batu Ayana)

Setelah mengunjungi dua pura di atas jurang, kami tidak bisa menghabiskan waktu seharian tanpa pergi minum di bar yang terletak di jurang lain, bar Ayana di Bali.

Bar ini dikenal sebagai yang terbaik di Bali, dengan antrean panjang orang setiap hari mencoba masuk untuk minum atau makanan ringan sambil menyaksikan deburan ombak tepat di bawah mereka. Camilan di sini luar biasa enak. Bayangkan perpaduan antara minum, bersantai dan menari di atas tebing dengan deru laut di bawah Anda saat Anda menyaksikan deburan ombak, menciptakan suasana yang spektakuler. Jika Anda tidak tahu bar mana di Bali yang harus dipilih, pergilah ke Ayana Rock Bar.

Anda mungkin memiliki entri preferensial jika Anda adalah klien di Ayana Resort and Spa atau RIMBA Jimbaran oleh Ayana.

Kiriman serupa