gambar unggulan

Kota malang untuk wisata sangat terkenal di seluruh Indonesia, dari survey Traveloka kota ini merupakan top 5 kota dengan traffic masuk tertinggi di seluruh Indonesia karena wisatanya. Dengan hal ini , bisa dipastikan wisata kota Malang memang menarik perhatian dari nasional Indonesia.

Sering kali pendatang atau wisatawan domestic yang masuk ke kota Malang, tahunya kota Malang yaitu kota batu, dan banyak café lokal di Malang kota, sekaligus banyaknya wahana di batu & malang. Namun tahukah Anda, bahwa banyak sekali sekarang perkembangan kota Malang yang merambatnya sebenarnya ke daerah kabupaten yang masih sangat jarang sekali terekspos?

Banyak orang datang ke kota Malang adalah masuk lewat bandara, artinya dari abd saleh. Keluar Abd saleh, kamu untuk ke kota Malang kan ke kanan, nah untuk ke kabupaten malang yang banyak sekali hal dan wisata yang belum terekspos wisatawan domestic itu kamu harusnya ke kiri. Saat ke kiri itu kamu akan dapatkan banyak sekali hal baru, seperti misalnya banyak wisata ke Malang selatan, pantainya, kuliner dllnya, masih banyak banget yang perawan alias belum terjamah orang.

Untuk menginapnya disarankan kamu ambil saja hotel kapsul Malang seperti bedpackers, ambil di kota Malang pusat di jalan utama, dijamin aman, enak, murah.

Nah, dari situ, kamu bisa rental mobil atau motor, untuk keliling kota Malang, dan pastikan sekalian mampir ke kabupaten Malang ya. Ada Tumpang, turen, kepanjen, dampit, bahkan kamu bisa juga mampir ke arah Blitar loh. Kok bisa melebar sedemikian ya? Karena memang lokasi Malang ini sangat strategis, banyak sekali kota di sekitarnya bahkan kamu bisa jangkau hanya dengan hitungan 1 jam an saja loh.

Untuk ke pantai malang selatan juga banyak sekali hal yang bisa dilakukan di sana. Kuliner di Malang kabupaten sarat dengan makanan tradisional ya, jadi seperti makan jawa sambal- sambalan, rawon, soto, dll. Namun hal ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan untuk kamu bisa masuk ke kabupaten Malang ya.

Kiriman serupa