12

Daftar isi konten

Karena alasan nilai kendaraan yang akan terus menerus menurun, banyak orang enggan membeli motor baru untuk keperluan sehari – harinya. Banyak yang lebih memilih untuk membeli motor bekas saja. Pilihan motor bekas Bandung yang disukai pun sangat banyak.

Di sini kami akan bagikan untuk Anda informasi menarik tentang apa saja sih merk motor bekas yang disukai oleh warga Bandung dan sekitarnya karena dinilai memiliki kondisi masih prima. Berikut daftarnya untuk Anda!

Merk Motor Bekas Bandung

Honda Vario 110 cc

Honda Vario 110 cc tergolong salah satu motor matic paling irit yang bisa jadi pilihan. Anda yang suka motor dengan bensin paling irit bisa menjadikan Honda Vario 110 cc motor andalan Anda. Ukuran bodynya pun pas, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar sehingga cocok untuk siapa pun.

Sparepart dari Honda Vario 110 cc tergolong berumur panjang sehingga lumayan ngirit karena Anda tidak perlu terlalu sering ganti suku cadang.

Honda All New Beat

Tidak hanya irit, seri motor Honda All New Beat ini terkenal dengan bentuknya yang ramping dan keren sehingga memiliki akselerasi jalanan yang sangat memuaskan. Untuk keluaran Honda All New Beat tahun 2012, motor ini dibanderol dengan harga sekitar 5 – 6,5 jutaan rupiah saja tergantung kondisi fisik dan mesinnya juga.

Honda Tiger

Jika Anda ingin memiliki motor cowok dengan cc lumayan besar namun dibanderol murah, Honda Tiger bisa jadi pilihan Anda. Honda Tiger untuk seri keluaran tahun 2005 akan menjadi pilihan tepat untuk Anda karena didukung mesin sebesar 200 cc dan bisa didapatkan dengan harga 5,5 jutaan rupiah saja.

Untuk keluaran 2000an bisa didapatkan dengan harga sekitar 4,5 jutaan rupiah bahkan. Tinggal dipoles sedikit kesannya akan keren dan baru lagi.

Itulah beberapa pilihan merk motor bekas Bandung yang paling banyak diburu. Kualitasnya tak perlu Anda ragukan lagi. Namun tetap, Anda harus cek semua sparepartnya sebelum membawa pulang kendaraannya.

 

Kiriman serupa