gambar unggulan

Pencarian film paling romantis dari Indonesia dimulai dan berakhir di kota Jakarta dan Surabaya. Jakarta adalah jantung budaya dan politik negara, serta ibukota komersial Indonesia. Di sinilah adegan paling romantis dari film-film terbaik Indonesia berlangsung. Di sinilah romansa antara pahlawan dan pahlawan wanita menjadi hidup, dan penduduk setempat di sekitarnya begitu terbiasa dengan orang barat yang memperlakukan mereka dengan hormat sehingga mereka hampir mengambil sikap seperti turis Inggris. Surabaya adalah pusat budaya timur.

Film Paling Romantis Dari Indonesia Sepanjang Masa

Film Paling Romantis Dari Waabeh
Source: Waabeh

Di sinilah film Indonesia romantis versi waabeh yang pernah saya lihat terjadi. Ini adalah jenis film yang akan membuat Anda ingin mencari pengalaman menonton terbaik. Surabaya, ibu kota provinsi terbesar di Indonesia, telah menjadi lokasi syuting banyak film. Beberapa yang paling terkenal adalah Padu Towli, Meet the Parents, Sawai Soan dan Apnea. Apnea khususnya menonjol karena aspek unik dari masyarakat Indonesia – orang benar-benar akan menonton film penuh saat mereka mengemudi!

Ketika datang untuk memilih film Indonesia terbaik, pilihannya menyempit menjadi dua, tetapi masih ada banyak di luar sana. Dua teater paling terkenal di Indonesia, Merlion dan Kuta, adalah film paling romantis dari Indonesia. Tokoh utama, aktris Irina, yang berperan sebagai penduduk desa dalam film tersebut, berjuang untuk melupakan cintanya pada sepupunya yang lebih muda, yang belum pernah ia temui. Gairahnya untuk anak laki-laki berkembang ketika dia menyadari bahwa dia sudah menikah dengan seorang wanita Amerika. Saat romansa berlangsung, penonton menjadi terpesona oleh hubungan antara keduanya. Mereka semakin terpikat ketika istri salah satu karakter yang diperankan Annette Benning jatuh cinta pada sang suami tepat sebelum pernikahan.

Komedi romantis hebat lainnya dari Indonesia adalah No Longer with John Boorman. Ini adalah kisah seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang gadis dari Filipina. Dia akhirnya membawanya kembali ke Amerika Serikat. Sesampai di sana, dia mengetahui bahwa wanita itu memiliki kakak perempuan yang ingin menikah dengannya. Banyak liku-liku terjadi saat kedua pria itu jatuh cinta dan menikah. Seluruh filmnya lucu dan endingnya sangat emosional.

Salah satu film terbaik tentang dua adik perempuan yang manis adalah Sisters and Lovers. Seperti namanya, film ini mengikuti kisah dua saudara perempuan remaja saat mereka jatuh cinta satu sama lain untuk menikah dan kemudian bercerai. Sementara itu, sahabat mereka yang diperankan oleh karakter Lisa Monjet mengalami kecelakaan tragis.

Cutie Pie adalah serial komedi romantis pertama yang disutradarai oleh Lee Strasberg. Film ini berkisah tentang kehidupan aktris terkenal. Selain menjadi lambang perfilman wanita, film ini juga menelurkan sekuelnya, Caught Losing yang dibintangi oleh Anne Hathaway. Film ini telah menjadi klasik dalam genre dan sutradara telah menerima empat Academy Awards untuk itu.

Film awal lainnya yang harus saya sebutkan adalah Sepatu Pernikahan. Film ini dibintangi oleh Camille Paglia dan Joanna Frolic sebagai karakter utama. Film ini menceritakan kehidupan dua gadis Italia yang menikah dan memiliki seorang putra. Nama gadis utama adalah Flora Signore dan karakter utama pria adalah Fabian.

Film-film paling romantis dari Indonesia dipenuhi dengan pemandangan yang indah, urutan aksi yang menakjubkan, dan beberapa aktor terbaik yang pernah menghiasi layar perak. Namun, menurut saya The Rose yang disutradarai oleh Bernardo Di Caprio adalah yang terbaik. Film ini menggambarkan kehidupan bahagia selamanya antara dua wanita cantik. Ini juga menunjukkan arti cinta yang sebenarnya. Film ini mengambil tempat di pulau Sisilia yang indah dan merupakan kisah nyata yang bahagia selamanya. Jika Anda mencari film yang akan membuat Anda takjub, maka The Rose adalah film yang tepat untuk Anda.

Kiriman serupa