49 1

Meskipun dangdut berasal dari Jawa Barat, akan tetapi sub genre yang lebih terkenal hingga zaman sekarang yang disebut sebagai Koplo sebenarnya berasal dari Jawa Timur.

Bahkan Surabaya sebagai ibukota dari Jawa Timur sudah dikenal sebagai musik yang melahirkan genre tersebut dengan banyaknya musisi dengan bayaran tinggi.

Tak heran jika lagu berbahasa Jawa berjudul Lungamu Ningal Kenangan menjadi sorotan kaum muda di Youtube dengan total penonton mencapai lebih dari 30 juta views.

Lagu ini dibawakan oleh grup Golek Liyane dan dinyanyikan oleh Happy Asmara, yaitu penyanyi dangdut asal Kediri Jawa Timur.

Sebagai seseorang yang kesehariannya menggunakan bahasa Jawa, Happy Asmara berhasil membawakan lagu tersebut dengan goyangan khasnya.

Sementara buat kamu yang ingin mengunduhnya, maka bisa mengunjungi download lagu lalu ketikan nama lagu dan penyanyinya.

Karena jika kamu hanya mengetikkan nama judulnya saja, maka kemungkinan besar akan muncul penyanyi lain yang juga membawakan lagu tersebut.

Pasalnya, sebagai salah satu lagu berbahasa Jawa yang begitu populer, Lungamu Ningal Kenangan ini sudah dicover oleh berbagai macam influencer musik dan artis terkemuka, sebut saja Via Vallen dan Vita Alvia.

Jadi jika kamu memang suka versi coveran, maka tinggal ketikan saja kedua nama di atas. Jika menyukai versi asli yang dibawakan oleh Happy Asmara, maka ketikan pula namanya di mesin pencarian situs Download Lagu 321.

Memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata, Happy Asmara merupakan seorang penyanyi berkelahiran tahun 1999 dan menjadi salah satu pioneer lagu dangdut modern di Youtube.

Dia juga aktif dalam menciptakan lagu-lagu dengan salah satu jenis yang paling populer berjudul “Tak Ikhlasno”.

Namanya kemudian semakin dikenal setelah merilis single berjudul Dalan Liyane, yang juga bisa kamu tonton di Youtube atau unduh di DownloadLagu321.id.

Tak hanya memiliki subscriber yang menggunung di Youtube, Happy Asmara juga aktif mengupload konten-konten pendek di Instagram dan sampai sekarang sudah ada 3,7 juta followers di sana.

Ini juga salah satu faktor yang membuktikkan bahwa penyanyi Happy Asmara tak dicintai hanya dari karya musiknya saja, juga dari kepribadiannya yang imut dan menarik.