gambar unggulan

Banyak sekali versi orang untuk berbagai alasan mereka tidak bisa hidup tanpa hp. Bahkan ada orang yang membahas bagaimana bila mereka misalnya keluar rumah dan tidak membawa hpnya, mereka rela putar balik untuk Kembali ke rumah mengambil hp mereka yang ketinggalan tadi. Bagi sebagain orang, hp smartphone telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan mereka ini.

Banyak sekali hal yang kemudian dari sini menjadi lebih detail dan penting, seperti misalnya aplikasi apa saja yang penting dan favorit bagi setiap orang untuk bisa diinstal di hpnya, bahkan aplikasi- aplikasi ini bisa jadi tetap ada akan terinstal walaupun dia ganti hp.

Misalnya setelah melihat lihat berbagai jenis processor hp android, maka dia memutuskan ganti hp misalnya jadi yang lebih bagus dan cepat , beberapa aplikasi di bawah ini bisa dipastikan akan selalu ada di hp baru mereka, apapun mereknya aplikasi berikut ini akan selalu ada.

Yang jenis pertama adalah aplikasi jenis messenger, yaitu whatsapp dan telegram. Dua aplikasi ini secara konsisten terus muncul di daftar paling awal dan paling tinggi dari banyak sekali orang yang menggunakan hp secara aktif untuk komunikasi dan berhubungan jarak jauh via chat, video call, maupun group dengan banyak sekali orang, teman, saudara, bahkan hubungan bisnis juga terjalin sekarang ini via whatsapp.

Kemudian yang kedua deretan paling tinggi adalah aplikasi dari google, yaitu gmail dan youtube. Keduanya sebenarnya tidak nyambung juga, google mempunyai banyak sekali jenis aplikasi, dan salah satunya yang paling terkenal pastinya kita semua tahu yaitu youtube.

Alasan untuk youtube dijadikan sebagai salah satu aplikasi yang selalu aka nada di semua hp android ada banyak, selain dibandingkan dengan alasan utamanya, google adalah pemilik youtube, jadi bisa dipastikan youtube ini tidak bisa diuninstal dari hp android, dan secara bawaan sudah telah ada di hp android tersebut.

Selain itu youtube juga sangat bermanfaat berisi banyak sekali video yang disukai usernya setiap hari loyal untuk Kembali dan melihat konten baru.

Kiriman serupa