gambar unggulan

unnamed 36

Menyambut tahun baru 2022, beberapa perusahaan smartphone dunia telah membocorkan produk-produk terbarunya untuk diketahui publik. Tentunya beberapa diantaranya berpotensi menjadi handphone dengan prosesor terbaik 2022. 

Prosesor menjadi bagian yang paling penting untuk dipertimbangkan saat membeli smartphone. Wajar jika makin tinggi spesifikasi prosesornya, harganya pun berbanding lurus. Untunglah ada kredit hp cicilan bulanan yang membuat kamu bisa tetap mengatur keuangan bulanan dengan tepat.

Untuk mengetahui smartphone apa saja yang dimaksud, silakan simak ulasan singkat berikut.

Samsung Galaxy S21 FE

Sekitar awal tahun 2022, Samsung akan meluncurkan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy S21 FE. Setelah sebelumnya Galaxy S20 FE mendapat penghargaan dari CNET Editors’ Choice Award, kini perusahaan tersebut pun membuat sekuelnya, Galaxy S21 FE. Rumor beredar, smartphone ini akan diluncurkan untuk pasar Eropa pada Januari 2022.

Galaxy S21 FE digadang-gadangkan sebagai salah satu handphone dengan prosesor terbaik 2022, karena memiliki dua tipe prosesor bagi market yang berbeda, yaitu Snapdragon 888 dan Exynos 2100. Smartphone yang rencananya menggunakan Android 12 ini dibekali dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. 

Samsung Galaxy S22 Ultra

Seakan tak mau kehabisan ide produk, Samsung pun juga akan mengeluarkan seri Galaxy S22 Ultra. Pada smartphone ini. kamu tidak akan menemukan desain Contour Cut seperti pada Galaxy S21 Ultra. Desain elegan dan simpel dengan empat kamera di belakang serta kamera depan bermodel punch hole dihadirkan pada smartphone terbaru ini.

Apakah Galaxy S22 Ultra mampu menyandang predikat handphone dengan prosesor terbaik 2022? Menurut kabar yang beredar dari situs Geekbench, smartphone ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen1 pada beberapa pasar. Mari kita tunggu kabar baiknya setelah peluncuran resmi Galaxy S22 Ultra.

OnePlus 10 Pro

Salah satu jajaran handphone dengan prosesor terbaik 2022 yang cukup dinanti penggemarnya adalah OnePlus 10 Pro. Smartphone terdahulunya, OnePlus 9 Pro dinilai berhasil dan disejajarkan dengan kelas Samsung. Tentu diharapkan OnePlus 10 bisa menghadirkan produk yang lebih baik lagi dengan performa terbaik.

Smartphone ini disematkan Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen1 dengan sistem operasi Android 12. Kameranya disebut akan memiliki tiga buah yakni kamera depan sebesar 48 MP, kamera telefoto sebesar 8 MP, dan kamera ultrawide sebesar 50 MP. Pun, masih didukung dengan Hasselblad untuk hasil warna yang sempurna.

Beberapa smartphone flagship memang memiliki harga yang di atas standar. Tetapi, dari spesifikasi dan kecanggihannya bisa bertahan hingga 3 bahkan 4 tahun mendatang. Inilah salah satu perspektif investasi yang bisa kamu terapkan saat membeli smartphone mahal karena memang untuk dipakai dalam jangka waktu lama serta menunjang pekerjaan.

Jadi, jika membeli dengan cara kredit hp cicilan bulanan pun tidak akan terasa berat. Kredivo akan membantu kamu memiliki smartphone dengan prosesor terbaik di kelasnya. Selain menawarkan bunga rendah hanya 2,6% saja per bulan. Kredivo juga memberikan tenor fleksibel 3,6 dan 12 bulan. Khusus untuk tenor 3 bulan, tidak dikenakan bunga sama sekali. Kamu hanya perlu bayar biaya adminnya saja sebesar 3% dari total harga barang. Menarik bukan?

iPhone 14

Memang baru beberapa bulan yang lalu Apple memperkenalkan iPhone 13 kepada publik, kini sudah akan hadir generasi selanjutnya, iPhone 14. Seperti biasanya, iPhone 14 hadir dengan pilihan iPhone 14 Pro dan Pro Max dengan kemampuan kamera yang ditingkatkan. Jika sebelumnya iPhone Pro memiliki 12 MP, iPhone 14 hadir dengan kamera 48 MP.

Kendati demikian, iPhone 14 belum bisa diintip seperti apa dapur pacunya karena peluncurannya masih sekitar September 2022. Namun tentu sudah bisa dibayangkan kinerjanya jika melihat seri terdahulunya yang cukup menuai sukses. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

iPhone SE 3

Boleh dikatakan iPhone SE 3 menjadi salah satu handphone dengan prosesor terbaik 2022 yang ditunggu publik. Pasalnya, walau ponsel ini berukuran kecil, namun dapur pacunya cukup besar. Dibekali dengan A13 Bionic, prosesor yang mampu memberikan performa terbaik dan terkencang untuk menjalankan berbagai aplikasi “berat” secara bersamaan.

Kabar lain berhembus bahwa iPhone SE 3 ini disebut akan menjadi seri ponsel Apple terakhir yang masih mengusung panel LCD. Seperti yang kita tahu, seri iPhone 13 sudah beralih ke OLED untuk layar yang lebih baik. Tertarik menunggu seri ini?

Beberapa handphone dengan prosesor terbaik 2022 di atas memang akan diluncurkan tahun depan di beberapa negara seperti Amerika dan benua Eropa. Semoga Indonesia juga bisa kebagian untuk menjajal produk-produk teranyar tersebut.

Kiriman serupa