4

Menjadi salah satu iringan nada yang diputar dengan berbagai genre. Sepertinya musik sangat amat bagus untuk kita dengarkan. Ya,tidak disarankan mendengarkan musik setiap saat,tetapi untuk anda yang ingin rileks. Atau ingin melepas rasa penat,tak ada salahnya untuk mendengarkan musik. Ada banyak aplikasi pemutar musik di android yang bisa anda download. Tetapi,referensi yang kami dapatkan dari situs website android62.com yang terbaik ada 5 aplikasi.

5 Aplikasi ini bisa anda jadikan referensi dan acuan,agar anda bisa menikmati musik secara mudah dan nyaman. Walaupun ada yang berbayar dan juga ada yang gratis. Berikut ini informasi menariknya yang bisa anda baca dan anda simak.

 

Aplikasi Pemutar Musik di Android

 

  1. Spotify

Menjadi aplikasi pemutar musik di android yang terpopuler,sepertinya nama spotify menjadi aplikasi musik android teratas yang bisa dicoba. Dengan menggunakan aplikasi spotify versi premium,kita bisa menikmati fitur terbaik di aplikasi spotify ini. Dari mulai lagu,podcast,dan beberapa hal lain semua ada di aplikasi ini.

 

2.Sound Cloud

Saat ini jutaan pengguna menggunakan Sound Cloud. Ini adalah salah satu aplikasi pengunduh musik terbaik untuk android dalam daftar aplikasi selanjutnya. Pengguna mendapatkan akses ke berbagai genre musik. Sound Cloud memungkinkan pengguna untuk mencari musik, artis, dan pengguna lain yang diinginkan dengan mudah.

Anda dapat mengikuti teman dan artis untuk mendengar apa yang mereka bagikan dan dengarkan. Pengguna dapat menggunakan WiFi dan data seluler untuk mendengarkan lagu. Anda dapat memutar, menjeda, dan melewatkan lagu dari layar kunci. Download lagunya dengan mengklik tombol download di bawah ini.

 

  1. Itunes

Aplikasi pengunduh musik Itunes memiliki antarmuka yang sederhana. Pengguna dapat dengan mudah mencari, mengunduh, dan memutar jutaan lagu gratis dari database mereka. Fitur unik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda membuat nada dering dan menetapkannya ke kontak. Pengguna dapat mendengarkan musik di situs web seperti jamendo.com, last.FM dll. Beberapa konten musik di databasenya juga memiliki lirik. Secara otomatis mulai menampilkan lirik yang disinkronkan sempurna dengan musik. Unduh aplikasi dengan mengklik tombol unduh di bawah ini.

 

4.Ymusic

Ymusic bukan hanya pengunduh audio tetapi pengunduh video youtube. Antarmukanya seperti aplikasi Musik Youtube terbaru yang dirilis, dan berfungsi seperti pesona. Anda perlu mencari video youtube apa pun, dan Anda dapat memutarnya dan mengunduhnya sebagai file audio. Ia juga bekerja di latar belakang dengan sempurna. Anda dapat memilih format antara mp3 atau m4a.

 

5.Tubemate

Tubemate juga merupakan pengunduh youtube. Hal terbaik tentang ini adalah ia menyediakan berbagai format hanya untuk audio saja. Karena youtube adalah tempat terbaik untuk mendengarkan musik apa pun, pengunduh youtube adalah yang terbaik yang harus Anda gunakan untuk mengunduh lagu. Karena tidak tersedia di Google play store, Anda dapat mengunduh Tubemate dari Tautan di bawah ini.

Kiriman serupa